KPU Terkini :

Home » , , , » KPU Sinjai Siap Gelar Pilgub Sulsel

KPU Sinjai Siap Gelar Pilgub Sulsel

SINJAI,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai siap menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, yang rencananya dihelat pada tanggal 22 Januari 2013 mendatang. Kesiapan ini disampaikan salah satu anggota KPU Sinjai, Fachriandi Matoa, usai menjadi narasumber pada acara talkshow di Sinjai TV, Selasa (25/09) 2012.
Anggota KPU Sinjai saat sosialisasi
Menurutnya, KPU Sinjai saat ini sudah hampir merampungkan sejumlah tahapan pilkada. Yang saat ini tengah berlangsung adalah pemutakhiran data pemilih, yang rencananya akan rampung pada tanggal 14 Oktober 2012. "Insya Allah, KPU Sinjai siap menggelar pilkada gubernur dan wakil gubernur Sulsel. Sejumlah tahapan sudah kami rampungkan termasuk pemutakhiran data pemilih yang kami rencanakan selesai awal Oktober nanti," Katanya optimis.
Selain pemutakhiran data pemilih, pihaknya menurut Fachriandi tetap aktif melakukan sosialisasi, seperti sosialisasi pemutakhiran data pemilih dan verifikasi partai politik yang diadakan di aula rumah makan nikmat, Selasa (25/09) 2012 sore.
"Kami juga mengingatkan masyarakat yang belum terdaftar agar segera melaporkan diri, mumpung pemutakhiran data masih berlangsung,"pungkasnya. (Naldin) 
Share this article :

Apa tanggapan anda setelah menerima layanan dari Kantor KPU Sinjai

 
KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SINJAI
Jl. Bhayangkara No.11 , Telp (0482) 21915, Fax. (0482) 2425423
Email : kpudsinjaiku@gmail.com
MELAYANI PEMILIH MENGAWAL HAK PILIH