KPU Terkini :

Home » , , , » KPU Sinjai Sosialisasi Pemutakhiran Data Pemilih

KPU Sinjai Sosialisasi Pemutakhiran Data Pemilih

SINJAI,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sinjai menggelar sosialisasi pemutakhiran data dan verifikasi partai politik, Selasa (25/09/2012)siang. Sosialisasi bertempat di aula pertemuan rumah makan nikmat Sinjai. Sosialisasi ini turut dihadiri wakil ketua DPRD Sinjai, Andi Kartini, serta wakapolres Sinjai.

Menurut ketua KPU Sinjai, Sofyan Hamid, saat ini pihaknya masih melakukan pemutakhiran data pemilih. Pemutakhiran yang dimulai pada tanggal 15 September ini dijadwalkan selesai pada 14 Oktober 2012. Saat ini menurut Sofyan, Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilihan atau DP4 yang dimutakhiran sebanyak 186 ribu lebih. "Hasil pemutakhiran inilah nantinya yang akan dijadikan Daftar Pemilih Sementara (DPS) hingga mejadi Daftar Pemilih Tetap (DPT)" Jelasnya, dihadapan peserta sosialisasi yang terdiri dari pengurus partai politik, tokoh pemuda dan masyarakat.

Selain ketua KPU Sinjai, dua anggota KPU lainnya yakni Fachriandi Matoa dan Jaenu juga tampil membawakan materi mengenai tahapan-tahapan pemilihan kepala daerah. Sosialisasi yang diadakan KPU Sinjai ini merupakan salah satu tahapan persiapan pilkada gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, yang dijadwalkan 22 Januari 2013. (Naldin)
Share this article :

Apa tanggapan anda setelah menerima layanan dari Kantor KPU Sinjai

 
KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SINJAI
Jl. Bhayangkara No.11 , Telp (0482) 21915, Fax. (0482) 2425423
Email : kpudsinjaiku@gmail.com
MELAYANI PEMILIH MENGAWAL HAK PILIH