KPU Terkini :

Home » » Pemda-KPU Sinjai Tandatangani NPHD

Pemda-KPU Sinjai Tandatangani NPHD

Add caption
KPU Sinjai,-- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, M. Arsal Arifin optimis sosialisasi tahapan Pilkada Serentak 2018 di Sinjai akan berjalan maksimal. Optimisme ini seiring dengan selesainya penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemda Sinjai dan KPU Sinjai.

“KPU Sinjai adalah KPU ketiga di Sulsel yang telah merampungkan penandatanganan NPHD terkait pendanaan Pilkada Serentak 2018. Kami apresiasi dan berterima kasih kepada Pemda Sinjai, karena proses NPHD tidak memakan waktu yang lama,“ puji Ketua KPU Sinjai usai penandatangan di ruang kerja Bupati Sinjai, Kamis (27/7/2017) siang.

Bagi Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, dengan selesainya NPHD maka KPU Sinjai sudah dapat melaksanakan tahapan pilkada yang sudah direncanakan sebelumnya. Hibah yang diberikan oleh pemda kepada KPU Sinjai nilainya mencapai Rp22 miliar lebih.

Hadir pada penandatanganan NPHD ini antara lain Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, Staf Ahli Bupati, anggota KPU Sinjai, dan Sekretaris KPU Sinjai, Muh. Haris. (sumber: sinjai.info)

Share this article :

Apa tanggapan anda setelah menerima layanan dari Kantor KPU Sinjai

 
KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SINJAI
Jl. Bhayangkara No.11 , Telp (0482) 21915, Fax. (0482) 2425423
Email : kpudsinjaiku@gmail.com
MELAYANI PEMILIH MENGAWAL HAK PILIH