KPU Terkini :

Home » » KPU Sinjai Gelar Rakor Pemutakhiran Data Pemilih

KPU Sinjai Gelar Rakor Pemutakhiran Data Pemilih

Rakor yang diadakan KPU Sinjai di Aula RM Nikmat Sinjai
KPU Sinjai,-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Sinjai menggelar rapat koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, Kamis (10/8/2017) di Aula Rumah Makan Nikmat.

Rakor ini bertujuan agar tersusunnya daftar pemilih yang akurat,  komprehensif dan termutakhir untuk Pilkada 2018. Selama ini data pemilih kerap menjadi sumber polemik.  Maka KPU Sinjai tidak ingin munculnya masalah seperti itu.

Rakor ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi dan menyerap ide, gagasan serta masukan tentang bagaimana memeroleh data pemilih yang valid untuk menghadapi pilkada 2018 nantinya.

Hadir dalam kegiatan tsb, Ketua DPRD Kab. Sinjai, Kapolres Sinjai, Dandim Sinjai, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Sinjai, Camat se Kab. Sinjai, Lurah, dan perwakilan Parpol. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua KPU Sinjai, M. Arsal Arifin, dengan narasumber langsung dibawakan oleh Komisioner KPU Sinjai Divisi Data, M. Kasim, Divisi Hukum, M. Ridwan, serta M. Akmal, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sinjai. (Humas)
Share this article :

Apa tanggapan anda setelah menerima layanan dari Kantor KPU Sinjai

 
KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SINJAI
Jl. Bhayangkara No.11 , Telp (0482) 21915, Fax. (0482) 2425423
Email : kpudsinjaiku@gmail.com
MELAYANI PEMILIH MENGAWAL HAK PILIH