KPU Terkini :

Home » » KPU Sinjai Launching Tahapan dan Maskot Pilkada Serentak 2018

KPU Sinjai Launching Tahapan dan Maskot Pilkada Serentak 2018

Launching Tahapan dan Maskot Pilkada Sinjai Tahun 2018, ditandai pemukulan gendang oleh Anggota KPU Sulsel, Asisten 3 Setdakab Sinjai, dan Ketua KPU Sinjai
KPU Sinjai,-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai akhirnya secara resmi memulai seluruh tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai. Peresmian tahapan dilaksanakan pada acara Launching Tahapan dan Maskot Pilkada Serentak 2018, di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Selasa (3/10/2017) pagi.

Sekretaris KPU Sinjai, Abdul Haris dalam laporannya menyampaikan bahwa launching diadakan sebagai media untuk mengajak semua pihak, membantu KPU dalam mensosialisasikan tahapan Pilkada.

Ketua KPU Sinjai, M. Arsal Arifin menguatkan pernyataan dari Sekretaris KPU Sinjai. Ia juga berharap setelah launching dilakukan, partisipasi pemilih mengalami peningkatan.

“Berhasil tidaknya Pilkada, salah satunya ditentukan oleh tingginya partisipasi pemilih. Olehnya itu mari kita sama-sama menyukseskan Pilkada serentak 2018,” pinta Ketua KPU Sinjai.

Sementara itu anggota KPU Sulsel, Khaerul Mannan yang hadir mewakili Ketua KPU Sulsel, berharap semua pihak membantu tugas-tugas KPU dalam mensosialisasikan tahapan Pilkada Serentak 2018. "Termasuk kami mohon bantuannya teman-teman media," harapnya.

Launching berlangsung meriah. Dari jajaran pemerintah daerah, hadir Asisten 3, H. Akmal MS mewakili Bupati Sinjai, dan Anggota KPU Sulsel, Khaerul Mannan. Selain itu hadir pula Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris, unsur Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, hingga kepala desa. (*)
Share this article :

Apa tanggapan anda setelah menerima layanan dari Kantor KPU Sinjai

 
KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SINJAI
Jl. Bhayangkara No.11 , Telp (0482) 21915, Fax. (0482) 2425423
Email : kpudsinjaiku@gmail.com
MELAYANI PEMILIH MENGAWAL HAK PILIH